Imaginary Friend

by - Sunday, January 08, 2017

Kau masih ingat denganku ?!?

Mungkin kau sudah lupa atau mungkin kau benar-benar menghapus kenanganmu, namun untuk sekali ini saja, cobalah mengingat-ingat saat dulu kita bersama.

Kau ingat saat pertama kali kau tertawa, karena berhasil berjalan untuk pertama kalinya, apakah kau berpikir orang tuamu lah yang memberikan semangat padamu agar kau bisa berjalan? Kau salah!! Karena aku lah yang pertama memberimu semangat agar kita bisa berjalan bersama.

Kau ingat saat pertama kali kau mengatakan bahwa kelak kau akan menjadi dokter yang hebat, atau pilot sebuah pesawat yang besar, aku ada disana, tertawa dan menepuk bahumu.
Kau juga pasti ingat, setiap kau memakan makanan yang di siapkan oleh ibumu, aku bersamamu menikmati setiap makanan itu bersamamu.

Kau sudah ingat? Ternyata belum?? Coba ingat-ingat lagi..

Mungkin ini akan lebih sulit untuk membuatmu ingat kepadaku, namun sejak pertama kali kau di lahirkan, kita sudah berteman baik, kau orang pertama yang memberiku nama yang lucu.. memperkenalkan aku pada keluargamu atau teman-temanmu, meskipun mereka selalu mengatakan aku tidak ada!!

hingga kau benar-benar mulai berpikir aku tidak ada.

Jadi, apakah kau benar-benar sudah lupa kepadaku??tidak apa-apa kawan, kau boleh melupakanku, namun sekarang yang harus kau tahu adalah.. aku selalu ada bersamamu.
Kau lihat?? Sekarang aku bersamamu.

Tepat ada di belakangmu, dan akan selalu ada di belakangmu.

Nb: (setiap anak memiliki teman imajinasi yang lucu. Kecuali saat dia sudah dewasa, karena teman imajinasi yang dulu dia kenal, mungkin sudah berbeda)

You May Also Like

0 comments